Jumat, 28 Oktober 2011




haii.. kangen udah beberapa hari gak nge BLOG nih..kali ini aku mau nge BLOG soal indah dewi pertiwi and lady gaga.. wuiiiiiiiiiiiiiih.. ada apa nih :) ... cuma pengen cerita aja.. im admirer both of her.. buat teman ter INDAH dan fans fans lady gaga yg baca blog ini.. harus comment yaaaah.. indah dewi pertiwi.. cewe yg satu ini enerjik banget.. kenapa saya bs ngefans sama dia dimana banyak artis yg lain yg lebih sukses? karena dia ramah, dia tegar, dia selalu menyempatkan diri buat sapa fans"nya walau gak bs stiap saat.. sedih loooh..liat d twitter selalu dibilang plagiat dari salah satu artis Indonesia yg juga memakai dancer dalam aksinya.. IDP sering dibilang mau mencontek gaya nya.. menurut aku .. idp dan artis itu jelas beda... artia itu memang sudah sukses.. Jelas.. karena dia dari anak kecil udah merintis karier.. yaaaaaa kebangetan kalo gak sukses.. sementara IDP ? baru beberapa tahun terakhir ini but she's BEST for me.. dia sudah terbilang sukses dan still low profile dimata aku.. kalo idp jd artis dr kecil juga mungkin udah sama suksesnya..




Lady gaga.. artis kontroversial ini selalu mengundang kritik pedas berbagai kalangan.. mulai dari sepatu, gaya berpakaian, berbicara, bahkan lagunya pun acapkali dinilai tidak sesuai moral bahkan ada yg mengatakan dia manusia penganut aliran ateis.. ya tapi itulah gaga... makin banyak ombak yg menerjangnya.. semakin ekmilau karirnya.. setelah kemarin peluncuran album born this way, gaga berncana meluncurkan album lain.. dia tidak mempedulikan apapun yang ada didepannya.. aku harap.. kak IDP bisa seperti GAGA.. tetap semangat,gak perduli orang mau ngomong apa... keep spirit ! aku yakin, suatu hari nanti.. IDP bisa jd seperti dia..




1 komentar: